Senin, 18 Oktober 2010

http://www.surabayapagi.com/index.php?p=detilberita&id=57611 2010-10-19 Tukang Becak Meninggal Mendadak

Referensi Para Pencari Keadilan Hukum dan Bisnis

GRESIK-Nasib malang menimpa seorang tukang becak di Gresik. Saat menunggu ongkos mengayuh, dia meninggal mendadak di samping becak kesayangannya, kemarin (18/10).

Informasi yang berhasil dihimpun, menyebutkan, tukang becak bernama Mukri (50) tersebut siang kemarin mengantar anak sekolah dari SD NU Trate tujuan Jalan Kapten Dulasim Gang 11.

Sesampai di tujuan, Dimas (10), siswa yang diantar Mukri tak punya uang pas untuk membayar ongkos becak. Lalu anak itu pergi untuk menukarkan uang Rp 20 ribuannya kepada tetangganya.
Setelah tukar uang, anak pasangan H. Muhjamil dan Wati itu bergegas mau menyerahkan uang ongkos becak sebesar Rp 7.500. Namun betapa terperanjatnya bocah yang baru duduk di kelas III itu ketika melihat tubuh Mukri sudah tergeletak kaku di samping becaknya.

Karuan saja anak itu menjerit dan minta tolong. Warga di sekitar TKP pun kemudian berdatangan untuk menolong korban. Tapi takdir berkata lain, pria separuh baya itu telah menghembuskan nafas terakhir.
"Bapak memang akhir-akhir ini sering mengeluh capek ditambah adanya penyakit yang diidapnya," aku Suaib (30), anak korban pasrah.

Kapolsekta Gresik AKP Ganang Nugroho Widhi membenarkan kejadian tersebut. "Penyebab kematiannya kami belum tahu pasti. Kita harus menunggu dulu hasil visum dokter forensik," katanya usai proses membawa korban ke RS Ibnu Sina Gresik. did

Tidak ada komentar:

Posting Komentar