Selasa, 05 Oktober 2010

CJH Gresik Berangkat 19 Oktober

Referensi Para Pencari Keadilan Hukum dan Bisnis
2010-10-06

GRESIK - Sebanyak 1.898 calon jamaah haji (CJH) dari Kabupaten Gresik dijadualkan berangkat ke tanah suci pada 19 Oktober mendatang. Rencananya mereka akan dilepas resmi oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto di Alun-Alun Kota.

Kuota CJH Gresik tahun ini sebenarnya berjumlah 2.103 orang. Karena ada mutasi sebanyak 204 orang, meninggal 3 orang, batal berangkat 2 orang serta seorang diketahui sedang hamil, maka kuota itu pun menurun jumlahnya.

Sesuai jadual, CJH asal Gresik tersebut masuk kelompok terbang (kloter) 20, 21, 22 dan 24. Diharapkan pada 19 Oktober nanti, CJH Gresik ini sudah masuk Asrama Haji Sukolilo Surabaya sebelum menuju Bandara Juanda.

Dalam pembekalan kemarin di Ruang Mandala Bhakti Praja Lantai 4 Kantor Bupati Gresik, Wakil Bupati Mohammad Qosim minta agar para CJH mempersiapkan diri baik mental maupun fisiknya.

"Karena ibadah haji ini adalah penghargaan dari Allah, maka niatnya harus ditata kembali, jika ini dilaksanakan Insya Allah akan menjadi haji yang mabrur," pesan wabup di hadapan ribuan CJH kemarin. did


Tidak ada komentar:

Posting Komentar